Jumat, 29 Juli 2016

REVIEW HADA LABO SHIROJYUN ULTIMATE WHITENING LOTION & MILK (Indonesia)

Saya membeli produk ini karena ingin menghilangkan bekas jerawat dan kemerahan. Harganya terjangkau yaitu masing-masing untuk lotion & milknya IDR 60.000. Ukurannya masing-masing 100ml. 
Lotion & Milknya mengandung hyaluronic acid untuk melembabkan kulit, arbutin & vitamin c (MAP: Magnesium Ascorbyl Phsophate) untuk mencerahkan kulit.

Lotion/hydrating toner ini saya gunakan setelah mencuci muka. teksturnya cair namun sedikit kental, seperti biasa produk hada labo tidak menggunakan pewangi tapi tetep ada baunya yang sedikit menganggu tapi lama-lama saya terbiasa dengan baunya. hasilnya sangat lembab di kulit.

Untuk Milk/emulsion saya gunakan setelah essence. teksturnya seperti pelembab biasa tapi agak sedikit cair berwarna putih, baunya sama seperti lotionnya. milk ini langsung meresap di kulit dan wajah terasa lembab. Saya gunakan lotion & milk selama sebulan bekas jerawat sedikit pudar dan kemerahan di wajah berkurang.

 


Namun setelah hampir 2 bulan, lotion & milk ini malah menyebabkan wajah saya berjerawat. Awalnya tumbuh whiteheads di bagian pipi seperti bruntusan dan jerawatpun semakin banyak, saya pikir karena kurang tidur. Tapi ternyata karena produk ini yang tidak cocok lagi dengan kulit saya dan menyebabkan jerawat serta menyumbat pori.

 


Rating 2/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar